Pro Poker Jonathan Little Disindir Memotret Wanita Tunawisma Dan Dijual Sebagai NFT

Pemain poker professional Jonathan Little telah dikecam habis-habisan oleh sesama pro dan komunitas idn poker yang lebih luas minggu ini setelah mengambil foto seorang wanita tunawisma yang sedang tidur dan mencoba menjualnya sebagai NFT.

NFT adalah singkatan dari Non-Fungible Token dan merupakan unit data yang unik dan tidak dapat dipertukarkan yang disimpan pada buku besar digital (blockchain). NFT dapat dikaitkan dengan item yang mudah direproduksi seperti foto, video, audio, dan jenis file digital lainnya sebagai item unik (analog dengan sertifikat keaslian).

Poker pro David “Bakes” Baker tidak hanya menyebut Little karena diduga mencoba mengeksploitasi seorang wanita tunawisma, dia juga mengklaim Little mengambil foto bokong wanita tanpa izin mereka, juga untuk dijual sebagai NFT.

“Tebak pemain poker mana yang mengambil foto keledai cewek di strip dan kemudian mencoba menjualnya sebagai NFT. Tidak disebutkan kompensasi untuk modelnya. Bertanya-tanya apakah ada persetujuan? Oh, Anda juga bisa membeli NFT dari restoran Thailand! Penipuan yang bagus.”

Beberapa saat kemudian Little mengklaim semua individu yang difotonya dibayar.

“Saya membayar dua gadis itu 20 dolar, yang merupakan harga yang mereka minta, dan saya memberi orang tunawisma itu di Nap Time 100 dolar.”

Leave a Reply